17 Agustus 2008

Akhirnya kelar juga

Sungguh hari ini aku sangat senang... kata pepatah kemenangan besar diperoleh dari pengorbanan yang besar pula. sungguh tidak terfikir sebelumnya jika aku bisa mengerjakannya.. "Luar biasa"
itu kata yang terus aku koarkan seperti yang biasa di ucapkan anak-anak UPI. hari ini untuk kali pertama weblog yang aku buat dua hari lalu diplot di google. setelah semalam sibuk utak-atik komputer cari cara bagaiman biar bisa, akhirnya hari ini sudah bisa di akses melalui search engine. Uhh...lega juga ternyata, meskipun masih sangat sederhana, tapi aku bangga akan usahaku. Kesuksesan bukan berati selesai setelah mendapatkan hasil. tapi setiap kesuksesan yang diraih selalu membuka jalan baru bagi kita untuk menemukan kesuksesan berikutnya. Jangan pernah berhenti untuk berusaha, karena kita tidak akan pernah tau kapan kesuksesan akan mendapati kita. Usaha dan kerja keras yang di barengi dengan sabar senantiasa akan selalu berbuah manis. Itulah yang seharusnya kita tanamkan dalam diri kita, sikap optimisme yang tidak berlebihan harus senantiasa selalu terjaga agar kita bisa menemukan kesuksesan selanjutnya..

Tidak ada komentar:

 
Design by:Alamsyah